STAIN KUDUS KAMPUS TEKNOLOGI KEBERAGAMAAN

Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Kudus, adalah salah satu perguruan tinggi, yang dulunya merupakan cabang dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Walisongo Semarang. Namun, sejak 1997, cabang – cabang IAIN di daerah harus berdiri sendiri, tak terkecuali STAIN Kudus.
STAIN Kudus sendiri mempunyai beberapa jurusan program studi. Yaitu jurusan Tarbiyah dengan spesialisasi Pendidikan Agama Islam (PAI), Syari’aj dengan Program studi Ahwal Syakhsiyah (AS) dan Ekonomi Islam (EI), Ushuluddin dengan program studi Tafsir Hadits (TH) dan Jurusan Dakwah dengan Bimbingan dan Konseling Islam (BKI).
STAIN Kudus sendiri, mengukuhkan diri sebagai kampus Islam Terapan yang ditandai dengan berdirinya Laboratorium Islam Terapan.
Perguruan tinggi Islam yang dipimpin oleh Dr. H. Masyharuddin, M.Ag, dilengkapi dengan fasilitas perpustakaan, Lab. Komputer, Lab. Bahasa, dan berbagai Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) seperti Jurnalisti, Olah Raga, Teater, Pecinta Alam, Resimen Mahasiswa, Bahasa Arab & Inggris dan lain sebagainya.
Bagi Anda yang berminat menekuni ilmu – ilmu ke – Islam – an, STAIN Kudus bisa menjadi pilihan. So, tunggu apa lagi?

Tim liputan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: