(Warna) Rambut dan Kulit Harus Sesuai

“Rambut adalah mahkota.” Demikian kata sementara orang. Pendapat demikian,hans-salon-4.jpg menyebabkan banyak orang yang rela mengeluarkan ratusan ribu rupiah bahkan jutaan rupiah untuk  merawatnya. Tujuannya satu, agar kelihatan indah dan menawan.
Dewasa ini, banyak cara untuk memperindah rambut. Mulai dari model potongan, keramas, sampai pengecatan. Hal seperti ini, banyak terjadi di kalangan anak muda atau selebritis (artis).
Sebut saja Salon Han’s. Salon modis yang terletak di Jl. KH. Arwani Kebon Agung Rt. 7/I Kudus, merupakan tempat singgah para kawula muda untuk memperindah rambut mereka.
Mihan Soeradi, pemilik Salon Han’s tersebut mengemukakan, saat ini, trend rambut yang sedang digandrungi kawula muda adalah model rambut ‘ala Jepang (Japanese Style). Saking trend-nya, sampai banyak para ABG yang kurang memperhatikan bentuk wajahnya, apakah pantas atau tidak memotong rambut mereka dengan Model itu.
Lalu seperti apa potongan rambut yang baik? “Yang cocok dengan bentuk,” katanya. Untuk model rambut gaya Jepang, katanya, adalah untuk wajah agak oval. Sementara untuk warnanya, adalah warna kuning kecoklatan. “Sekarang justru banyak yang kembali pada warna tanah.”
Untuk memotong rambut model Jepang, ia menyarankan meng-Ion (Smoothing) rambut terlebih dahulu, agar tampak halus dan mudah dibentuk.
Selain model Jepang, saat ini muncul trend rambut Keriting Gandul, yaitu model rambut yang keritingnya di ujung rambut. “Warna yang cocok juga warna ketanah-tanahan.”
Terakhir ia mengingatkan, apapun model dan bentuknya, warna kulit juga harus balance dengan warna rambut. “Tidak semua warna rambut sesuai dengan warna kulit,” Jelasnya.

5 Comments »

  1. 1
    mitha Says:

    aku mau nanya… skrng aku lagi ingin untuk merubah penampilan pada rambut aku.. aku minta tips dong! muka aku agak sedikit tembem tampi dagu aku lancip, aku bingung guntingan dan warna rambut yg pas.. warna kulit aku sawo matang

  2. 2
    F I N Says:

    Muka i bujur so gaya rambut yang sesuai macam mana? i nak kerinting rambut tapi x nak rambut kemudian kering mcm mana? warna rambut apa sesuai dengan muka bujur? tx

  3. 3
    erlin Says:

    aku mau tanya ngrubah penampilanku sesuai umurku 21thn gmn gaya+wrna rambut yg pas utkku??mukaku bulet,rmbutku kreting ngombak pnjg skg sebahu sdgkan pose tubuhku huruf V, kulitku sawo mateng gmn??
    krn aku dibilang kyk ibu2…
    please ksh tw yg co2k gmn bgiku?? makasih ya sblmnya, aku tunggu infonya…smga tmbah sukses!!!!

  4. 4

    Aku wanita umur 21 tahun,,,aku bermasalah dengan rambut ku karena banyak rambut bercabang,,,sehingga membuat rambut q merekah,,,,untuk membuat rambut aku tampak lebih lurus dan mengurangi cabang…rambut aku harus di apakan??
    thank’s yach

  5. 5
    Samantha Says:

    I personally seem to go along with all the things that ended up being authored inside “(Warna) Rambut dan
    Kulit Harus Sesuai Info Kudus”. I am grateful for pretty much all the actual information.
    Thanks for your effort-Fletcher


RSS Feed for this entry

Tinggalkan Balasan

