Simbiosis Mutualisme

Hai. Hallo. Salam jumpa lagi kami sampaikan kepada para pembaca Info Kudus (IK). Apa kabar semua?
Kali ini IK mau berterima kasih kepada para pembaca, para pengusaha yang mau beriklan di media kami, serta orang – orang yang ikut peduli memperhatikan IK dengan memberikan masukan – masukan kepada redaksi. Apapun bentuk perhatian kalian, itu sangat berarti sekali bagi kami.
Sebuah media massa, tidak akan besar tanpa pembaca. Sebuah media, tidak akan berlangsung lama tanpa pengiklan. Dan media, tidak akan mengalami perbaikan, perubahan, tanpa kritik saran dari pembaca dan pemerhati.
Karena itu, bagi kami, hubungan IK dengan pembaca, pengiklan maupun para kritisi bukanlah sekadar hubungan kosong tanpa makna. Tetapi hubungan timbal baik (simbiosis mutualisme) yang saling menguntungkan tentunya.
Keberadaan IK akan percuma tanpa pembaca. Karena bagaimana pun, entah jelek atau bagus sebuah majalah, tanpa pembaca, tidak akan  memberi manfaat apa – apa.
Dan tanpa pengiklan dan kritisi, sebuah media hanya sekadar asal ada dan asal jadi saja. Tanpa pengiklan, media akan kedodoran mendanai penerbitannya. Dan tanpa kritisi, tidak akan diketahui, mana saja yang harus dilakukan pembenahan – pembenahan.
Untuk itu, ke depan, kritik, saran, maupun kiriman – kiriman karya terbaik anda baik berupa artikel (opini), cerpen, puisi maupun surat pembaca, selalu kami nanti – nantikan.
Demikian. Terima kasih kepada semua saja. Dan selamat membaca.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: