Bakmi Tebet

Kolaborasi Seafood dan Naturalfood

bakmi-tebet-001.jpgbakmi-tebet-007.jpgbakmi-tebet-013.jpg

Mie memang bukan makanan yang asing bagi masyarakat Kudus. Banyak pedagang menjual mie di sini. Mulai dari Mie Bakso, Mie Ayam, Mie Surabaya, Mie Tek-tek sampai Mie Instan. Tapi, Mie yang satu ini, lain daripada yang lain.
Bakmi Tebet. Di Kudus, resto ini berada di Jl. Tit. Sudono No. 53. Sebuah bangunan dengan cat merah yang mendominasi. Penataan ruangannya sederhana tapi penuh warna. Konsep ruangan taman di lantai dua, menjadi daya tarik lain di resto ini
Dan ternyata, Bakmi Tebet tidak sekadar beda dari namanya saja. Tetapi pengolahannya juga berbeda. Franchisee. Semua bahan baku didatangkan langsung dari pusatnya di Jakarta.
bakmi-tebet-009.jpgRasa asin bercampur asam membuat lidah bergoyang – goyang, mengecap masakan yang dihidangkan. Ditambah lagi campuran sayur, ayam, udang dan jamur, menjadikan Bakmi Tebet khas dibanding dengan Bakmi lain.
Ternyata, tidak sekadar nuansanya saja yang berbeda. Karena bakmi-tebet-010.jpgResto Bakmi Tebet ini juga menawarkan beragam makanan yang mengundang selera.
Bakmi Hot Plate (Bakmi Seafood Ayam Cah Jamur, yaitu Mie dengan campuran Ayam, Jamur, Udang, Cumi dan Sayur). Bakmi Seafood (Mie dengan Sayur, Ayam, Udang, Cumi, Bakso Ikan dan Kotak-kotak). I Fu Mie (Mie Kering pakai Cumi, Udang, Jamur, Sayur dan Ayam). Bakmi Garing Siram (I Fu Mie), Bakmi basah di goreng sampai kering dibentuk bulat, kemudian dicampur Ayam, Sayur, Jamur dan ada Kuah Kentalnya.
Di Kudus, resto yang dibuka pada Januari 2007 ini, merupakan cabang ke – 90 dan dipimpin oleh Noval. “Sampai saat ini, Bakmi ini telah memiliki 15 Karyawan. Kokinya langsung kami datangkan dari Jakarta,” tutur Sarjana Manajemen Pemasan Undip ini.(Nasrur/IK)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: