Griptha Resto 3 Outlet

griptha-12.jpgBagi masyarakat kudus maupun yang baru saja menginjakkan kaki di kota kudus, tak ada salahnya mampir ke Restaurant Griptha untuk mengisi perut yang lapar dan haus.

 

Disamping tempatnya yang terjangkau dan dekat dengan jalan raya, terletak di sebelah utara terminal induk kudus, menu yang ditawarkan juga sangat memesona.

 

Kelezatan masakan Indonesian Food, Chines Food, Corean Food dan Japanes Food, melengkapi indahnya suasana resto yang berada di kompleks Hotel Griptha seluas kurang lebih 1 Ha ini.

 

Resto ini memiliki 3 outlet, Topas Coffee Shop, Cornelian Food Court dan Shop Marine Coffee. Nikmati sesuai pilihan hati. Ada Serbu (serba sepuluh ribu) dan Serma (Serba lima ribu) di Shop Marine Coffee.

 

Selain Shop Marine Coffee, anda juga bisa menikmati musik asyik di Cornelian Food Court setiap Selasa sampai Jumat (20.00 – 23.00 WIB) dan setiap malam Minggu (20.00 – 22.30 WIB). Kenyamanan dan kelezatan masakan akan lebih terasa, karena resto ini juga menyediakan Cream Sup, Kombinasi Salek, Burger Steak dan Milk Steak. So, datang dan buktikan!

 

 

 

Lokomotif Menu:

 

Eropa: Cow Boy Steak (Daging Cincang dan Telur Mata Sapi dengan disiram Saos jamur)

 

Indonesia: Sapi Lada Hidam (Daging Sapi dipotong kecil-kecil, dimasak dengan Cabai Hijau dan disiram dengan Merica Hitam, plus bersanding dengan Nasi Putih)

 

Hotel dan Restaurant Griptha: Jl. AKBP. R. Agil Kusumadya No. 100 Kudus.

 

Teks dan Foto: M. Nasrurrohman/IK

 

4 Comments »

  1. 1
    nonik Says:

    mbak saya mau kekota kudus..teman saya ada yang menikah dihotel anda tgl 10 mei..dari terminal..brp jauh kehotel anda? naek kendaraan apa? ada becak tidak?thz

  2. 2
    buddy Says:

    tolong dong gambar hotel dam room nya
    kalo bisa hubungi saya via email
    ada beberapa hal yang mau saya tanyakan
    soalnya kami ada rombongan tour mau ke kudus

  3. 3
    akhmad taufik Says:

    saya mau nanya apa ada lowongan dhotel griptha saya lulusan kuliah perhotelan dsemarang.kalau ada ksh tw saya lewat email ya……..

  4. 4
    fhia Says:

    saya lulusan sma n D1 menejemen komputer,,klo ada loker ksih tw ia,,n krim via e-mail…5ksh


RSS Feed for this entry

Tinggalkan Balasan

