Gaya Rambut Kembali ke Masa Lalu

hans-salon-2.jpgPerjalanan zaman terus berlalu, perubahan demi perubahan tak pernah berhenti. Tak ketinggalan trend gaya hidup pun semakin berkembang, mulai dari gaya pakaian, rambut, penampilan seolah menjadi hal yang wajib untuk diikuti.
Lalu bagai trend rambut 2007? “Trend rambut 2007 belum ada yang khas, justru sekarang malah kembali ke tahun 70-an.” Tutur Mihan Soerady (37). Pengelola Salon Rambut Han’s ini selalu mencermati pelanggan yang datang, tapi rata-rata, model rambut yang diminta, adalah model lama. Seperti kebanyakan cowok yang datang, meminta model rambut gaya Jepang (Japane Style). Sedangkan cewek memilih model rambut Bob. Dan hampir 75% model potongan sekarang berbentuk segi.
Model rambut tidak cukup sampai pada potongan saja, tapi warna sekarang menjadi tend, baik cowok maupun cewek, menyemir rambut adalah gaya hidup yang cukup digemari. Tapi bagaimana agar rambut tetap terawat dengan baik? Suami Ema Tri Kurniawati ini menyarankan, agar tidak berganti-ganti produk, karena itu akan membuat rambut sering rontok dan berubah warna. Dan untuk rambut yang disemir, ikuti petunjuk para ahli, jangan memakai shampo sembarangan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: