Sunday Band Party in Kudus

Minggu (26/11) kemarin benar-benar menjadi pesta para pecinta Band di Kudus dan sekitarnya. Bagaimana tidak, kota yang tidak seberapa besar di banding dengan kabupaten/ kota di Jawa Tengah itu, dipenuhi denganmusik-ngasirah-2.jpg konser band di beberapa tempat yang berlainan.

Di taman rekreasi GOR diadakan konser band yang diadakan oleh Kudus Upluk club dan Kudus CB club. Pengunjung pun di manjakan dengan lagu-lagu berirama po rock, sehingga menghentak para pengunjung larut dalam alunan lagu yang dimainkan.

Di tempat terpisah dan dalam waktu yang hamper bersamaan, di Gedung Wanita Ngasirah, diadakan festival band yang dipersembahkan oleh Blitz entertainment yang didukung sepenuhnya oleh PR. SUKUN Kudus. Acara ini diikuti oleh 32 group band yang berasal dari Kudus, Pati dan Jepara.

Group – group band yang tampil, rata – rata masih sekolah. Festival seperti itu, tentu sangat bermanfaat bagi pengembangan dan pemunculan bakat musik para pecinta band di kota kudus dan sekitarnya.musik-gor-5.jpg

Sementara di auditorium Universitas Muria Kudus (UMK), di gelar band Indie dengan mengambil tema “Indie is Dead”. Acara yang baru dimulai pukul 16.00 itu, dimeriahkan oleh penampilan band-band indie yang ternyata bak cendawan di musim hujan di kota kretek ini.

Ya, hari minggu kemarin, seakan menjadi pesta para pecinta band di kota kudus. Surga para pecinta band. (Rosidi/IK)

 

2 Comments »

  1. 1
    FADIL Says:

    kapan ngadain lagi…..?
    tak tunggu looooooo…
    OK,,,,,,,,,,,,,,…………….,,,,,,,,,,,

  2. 2
    aji Says:

    rame bro


RSS Feed for this entry

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: